Mengenai Saya

Foto saya
jakarta, dki jkt, Indonesia
gw itu org yg biasa saja... gw nulis blog ini karena gw lagi iseng dan ingin aja berbagi thax ya.. ;)

Rabu, 11 Agustus 2010

Bagaimana kamu memandang cinta ?

hiii...
gini nihh
kalau kamu di suruh milih 
kamu mw pilih yang mana
"lihat gambar ini baik2 yahhh"
 






nahhh kamu mw pilihh yang mana "pilihan kamu menentukan bagaimana kamu memandang cinta lohhh"

kalau kamu memilihhh sendok : kamu adalah tipikel org yang mudah jatuh cinta tetapi kamu juga sangat mudah melupakan cinta itu

kalau kamu memilih garpu : kamu adalah pribadi yang keras, tanpa kamu sadari kamu sering melukai hati pasangan kamu

kalau kamu memilih piring : wahhh salut buat yang ini, kamu adalah tipikel orang yang setia "hebat yahhh" dan mempunyai hati yang bisa menerima pasang kamu dengan apa adanya

kalau kamu memilih mangkok : kamu itu oarangnya sukar ya itu bisa jatuh cinta sama seseorang, kamu cenderung tertutup..., tapi kamu juga nempunya egois yang cukup tinggi

dan kalau kamu memilih yang satu ini yaitu pisau : huufff sebaiknya di kutrangin sifat seperti ini
kamu adalah tipikel oarang yang hobinya menuntut dan bukannya hanya menuntut tapi kamu juga suka sekali nyalahin orang lain "waduhhh harap segera di ubah ok2"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kasihhh pendapatnya ya guys.... :)