Mengenai Saya

Foto saya
jakarta, dki jkt, Indonesia
gw itu org yg biasa saja... gw nulis blog ini karena gw lagi iseng dan ingin aja berbagi thax ya.. ;)

Selasa, 10 Agustus 2010

lanjut lage di " my little world"

emmmm.....,
kemarin sampe mana ya cerita gw... " oya sampe si cowo itu alias "si mulky" tapi bloom yakin juga si namanya itu wkwkwkwk maaf ya klo namanya ada yg sama.
sampe dia teriak didepan umum, tapi memang udah gak di areal sekolah sihhh...
tapi ya tetep aja orang dewasa liatnya tetep aja anak sd yg ngomong pasti pikiran mereka itu cinta para monyet2 huuf..

tapi gw gak pernah anggap kata2 dan tingkah laku cowo itu adalah serius, karena gw berfikir ya udah lahh itu cuma di sekolahh bodo amat dechh
tapi ternyata perlakuan dia itu gak cuma di sekolah beberapa mgg seryelah itu dia mungkin keki kali ya karena gw gak respon apa2,
akhirnya dia dan tmn2nya naik sepeda sore2 di depan rumah gw
bolak-balik aja, aduhhhhhh sumpahh yahhhh gw kesell dan malu bgt ma papa "alm" karena mereka teriak2 nama gw " bunga....bunga .....bunga... bunga... "
sampe si papa bilang gini "ade itu ada tmnnya kok ade gak keluar sihh? kan kasihan tmnnya nunggu diluar tuhh manggil2 teruss"
sumpah gw gak tahu mw bilang apa ma bokap secara masak gw bilang gini " gak ahh pahh itu tmn bunga yg lagi naksir bunga" klo gw bilang gitu yg ada mereka semua pada ketawa, tapi mw gak mw gw harus bilang gitu ke mereka.
ya memang bener reaksi mereka ketawa terbahak2 apalagi mama "set dahh ketawanya"

akhirnya karena kasian sama gw dan papa juga agak risihh nama anak di panggil2 mulu
akhirnya di keluar dan bilang gini " ehhh tmn2nya bunga yahhh.... pada mw ketemu bunga ya??? masukk aja si ngobrol ma om" tapi bloom kelar bokap bilang gitu ehh mereka dah pada kaburr
hahahahahaaahah lucu bgt expresi kaburnya mereka


tapi itu semua bloom selesai sampai disitu perjuangan doi untuk dapetin gw
doi pake cara pamungkas turun temurun nenek moyang yaitu
SURAT CINTA.., doi suru temennya untuk kasih itu surat ke gw,
dengan polosnya gw baca aja itu surat, dan tau itu surat membuat gw jadi cenggin satu klss "aslii malu bgt" apa lagi dulu tuhh gw tergolong anak yg pemalu "wkwkwkwkkwkkwkwk"


gak lama setelah itu semua,,, tiba giliran tlp rumahhh berdering terusss dan klo gw angkat matii.... " ampunnn remponnggg dechh"
keselll bgt orang rumahhh karena kita jadi terganggu bgt
akhirnya setelah sekian lama itu org bicara juga di tlp doi cuma bilang "bunga aq suka km" terussss tututututttututututu...
capekkk dechh
seminggu kemudian gw sama mama dan papa mutusin balik lagi ke rumah tante gw yg di Bulak Rantai
akhirrr gw terbebassss dari org itu alhamdulilahhh.... :)
nextt kita lanjut lagi yahhhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kasihhh pendapatnya ya guys.... :)