Mengenai Saya

Foto saya
jakarta, dki jkt, Indonesia
gw itu org yg biasa saja... gw nulis blog ini karena gw lagi iseng dan ingin aja berbagi thax ya.. ;)

Rabu, 11 Agustus 2010

Bagaimana sifat kamu memandang Cinta ?

Pilih 1 benda yang kamu suka
                         







nahhhh kalian mw pilih yang mana:

klo kamu pilih anting2 berarti " kamu itu adalah tipikel seorang yang penurut, dan tidak mudah putus asa"
dan kalau kamu pilih kalaung " kamu tuhhh orangnya setia banget ya sama pasanga ihh terharu dechh udfah setia kamu tuhh penyayang yahhh"
kalau pilihan kamu jatuh pada gelang " berati kamu itu adalah seorang yang pemaaf dan penuh dengan kasih sayang atau gapang iba terhahadap seseorang:
nahh kalau kamu pilihnya cincin " waduhhh harap di kurangin nihhh sifat ini klo bisa malah gak usah ada.., kamu tuhh orangnya dendaman yahh?? dan kamu juga egoiss aduhh kurangih yahh.."
gelang kaki nihh yang terakhirr " kamu hobinya jalan2 yahhhh ??? haahhahaha eitsss kamu matre ya??? "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kasihhh pendapatnya ya guys.... :)