Mengenai Saya

Foto saya
jakarta, dki jkt, Indonesia
gw itu org yg biasa saja... gw nulis blog ini karena gw lagi iseng dan ingin aja berbagi thax ya.. ;)

Selasa, 10 Agustus 2010

My little world

knp gw namain blog My little world, karena gw mw buat blog gw adalah dunia kecil selain dunia yg bikin gw puyeng......... :(

ok nama gw : Debora bunga Indah sari silitonga
gw sebanarnya bukan batak asli sihhh
yahhhhhh nyokap gw jawa "campur2", and bokap batak aslii
gw anak ke 4 dari 4 bersaudara
dan satu-satunya perempuan di keluarga gw selain nyokap pastinya
gw punya 3 abang yg gateng2"menurut gw"tapiii  "udahh pd lalu alias dah pada nikah"
ada Stevanus marolop Tua silitonga, james frederik silitonga, dan fabio valentino silitonga


gw lahir di semarang 26 febuary 1988
tapi gw cuma sebentar tinggal disana, biss tu gw pindah ke medan gw sekolah TK di Imanuel Medan sampe sd kls 1, tapi cuma sampai cawu satu (ia kan dulu bloom beken semetran)
teruss gw pindah ke bandung, disana gw sekolah di sekolah islam "tapi gw lupa nama sekoahnya apa"
tapi kembali lagii, gw cuma sebentar disana cawu 3 gw pindah lagiiiii
gw pindah ke JAKARTA..., di jakarta gw sekolah di SD Ria petang ( SDS katika XI-3)
nahhh disini gw sempet bolak balik juga, gw klzz 3 pindh ke daerah pondok gede, karena rumahnya juga pindah nama sekolah gw itu klo gak salah SDN. Poncol
tapi gw gak betahh mw tau knp???????
"jadi gini gw waktu itu masih anak polos bgt dechhh, gw itu bloom berani suka sama lawan jenis gw..aliass cowo. nahh di sekolah itu ada yg naiksir gw klo gak salah namanya "mulky" itu klo gak salah yahh gw juga lupa udah berapa tahun yg lalu sihhh...., nahhh gw dulu sempet takut sama yg namanya di taksir cowo, gak tahu dech ya knp tapi yg jlzz nyokap gw selalu bilang km masihh kecilll gak bolehh pacaran gt"ya emang betulll sihhh" nahhh si cowo ini yg mungkin namanya "mulky" itu selalu ngejer gw, oy dia itu ka2 klz gw, tapiii sumpahh sebenarnya doi tuh ganteng tapi ya karena gw takut sama cowo jadi yahh gw selalu takut klo ke sekolahhh "lucu yahh gara2 tuhh cowo gw jadi taku sekolah" ya gimana gak takut,doi selalu nongkrong didepan klz gw sebelum gw bubaran pulang, atau selalu nunggu gw pagi2 didepan gerbang.
huuuuuufff sumpahhh gw pada saat itu takuutt bgt, tapi memangsihhh doi gak ngapa2in paling doi cuma terik di sekolahh gini nihhhh teriknya " BUNGA I LOVE" sakit yahhhh, padahal doi masih kls 4 sd "wkwkwkkwkwwkwkkwk"

next kita sambung yahhhh..... "pegel tangan gw" ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kasihhh pendapatnya ya guys.... :)